Rabu, 05 Februari 2014

Nafas Panjang ANN Jateng

Menjejali kehidupan yang penuh dengan kesibukan merupakan sebuah rintangan tak mudah. Begitu pula awak munsyid ANN Jateng ini. Senyum merekah cukup menjelaskan risalah yang ingin disampaikan. Tak ada kata lelah di setiap langkah yang dijalani.

Ahad, 17 November 2013, 2 tahun sudah layar megah ini dinahkodai seorang pemuda tampan dengan senyum mengembang yang bisa membuat orang kesemsem, Nurul Huda. Salah seorang personil di team Nasyid Mahibba sebagai Vocal Bass didampingi Redi Yudha sang sekretaris personel The CS.

Suasana Sertijab ANN Jateng periode 2011-2013


Subhanallah perangai dan kerja luar biasa yang telah dilakukan selama 2 tahun ini sejak 2011-2013. Banyak prestasi pula yang tak akan terlupakan. Pengunjung akhir tahun 2013 akhirnya Ketua ANN Jateng tersebut siap untuk mengestafetkan kembali tongkat kepemimpinan ANN JAteng periode 2013-2015.

 
Huda Mahibba (Ketua ANN Jateng 2011-2013)




Suasana ceria yang luar biasa menyelimuti Sertijab ANN Jateng yang dihadiri segenap pengurus. Seperti tak ada kata lelah untuk terus berkreasi. Semangat mewarnai kebersamaan munsyid ANN Jateng.

Senyum ceria dan tetap semangat pengurus ANN Jateng

Itulah ANN Jateng. 

Semangat.... selalu semangat....

Estafet kepemimpinan ANN Jateng berikutnya ternyata diserahkan ke salah seorang punggawa ANN yang tak asing lagi. Senyum imutnya, kedewasaannya, serta keramahannya yang nampak dari senyumnya. Bener banget Hari Nugraha alias Hari Awan sangat jelas terlihat sekalipun duduk di tengah-tengah para munsyid lainnya. He..he.. becanda ya pak...


 Tuch siapa yang semangat banget berdiri lagi...
 Senyum lagi kan....
emang munsyid-munsyid ANN Jateng ithu ramah banget koq...
Lha itu dia yang noleh....
pas banget emang....

siaaaap....!!!!



Semoga dengan estafet berikutnya ini nafas panjang ANN Jateng akan semakin memukau, semakin berprestasi, serta semakin luar biasa.

Okey...!!!

#ANN_Jateng_Present

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramada, Iie', Sieben, De Cis, Faza, Awan, N'Fe, Nada, Mahiba, Syahdu, Alief, Majesty, Naufal, I~Five, Trio Baik Hati, Redi. We are ANN Jateng...

Posting komentarmu di bawah ini...^^